Update Stadium Winning Eleven 9

Alhamdulilah hari ini saya kali ini sempat juga membuat blog. Blog ini berisi Update Winning Eleven 9. Memang game ini terlihat jadul tapi saya sangat suka dengan game ini. Dalam postingan pertama saya kali ini saya akan posting tentang update stadium WE9. Terdiri dari beberapa stadium Indonesia dan luar negeri sebenarnya nie bukan milik WE9 tapi telah saya convert dan edit biar bisa buat WE9.Dah gag usah kebanyakan omong langsung aja download nie :

Gelora Bung Karno

Stamford Bridge

Stadion Siliwangi

    PASSWORD : HALA_MADRID

Setelah sobat download copas ke : Kitserver>GDB>Stadium

Ok dah selesai. Terima Kasih jika ada pertanyaan comment aja..

About irvanlana

I am Bobotoh Persib.

Posted on Agustus 30, 2011, in Stadium WE9. Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Software buat Convert Stadium apa Gan???
    boleh minta Link nya gak??

  2. gan kok pas gua udh download sama copy kok ga ada gbk di pilihan stadiumnya ya?

  3. ya dh betul itu.. Masa gk ad sih. pas milih kostum pencet pg down ampe muncul tulisan stadium selection lalu pencet 9 at0 8

    • iya mas, tetep kg bisa. saya udh Download trus d Extact ke C:/Winning Eleven 9 -> kitserver -> GDB -> stadium.
      pas lg milih kostum saya pencet Pg Dn, tp kg muncul2 stadium selection nya.., ap emang kitserver punya saya tdk berfungsi ato gmna ???
      Klo menurut mas kitserver saya kg berfungsi, mnta kitserver nya donk !

  4. Mas Irvan Share stadium swansea,norwich,dan west brom y di tunggu

  5. GAN, map xa ada gak gan, soal xa, di pilihan stadiums selection gak da gan, kosong jja….gemana tu gan… mohon bantuan gan…hehhehhe

  6. kit server dapatnya drimana ???

  7. ko saya ga ada kitserver dapatnya dari mana mohon penjelasannya

  8. stadion gelora bung karno crash ga kalo dimainin? soalnya gw pernah download stadion gbk di blog lain ternyata crash

  9. gan minta kitservernya .. udah brapa kali download,, udah diinstal di folder GDB nya kosong,, gak ada uniform, stadiun dan lain2.

Tinggalkan Balasan

