UPDATE 2 STADION EPL & LFP

Nah kali ini saya akan kembali posting beberapa stadion WE9 lagi. Tapi kali ini saya tidak posting stadion INDONESIA melainkan luar negeri.Beberapa stadion itu adalah Camp Nou,ST.James Park, Mestalla,White Hart Lane.  Nah kalo penasaran bisa downlaod di bawah ini :

CAMP NOU

Mestalla

White Hart Lane

St. James Park

Terima kasih. Semoga Bermanfaat.

About irvanlana

I am Bobotoh Persib.

Posted on September 15, 2011, in Stadium WE9. Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. ada stadion SANTIAGO BERNABEU gk gan..??

  2. Filenya Corrupt sehabis diekstrak...

    keempat file stadionnya corrupt.unexpeted archive..eror gitu loh..mohon pencerahan hehehe

  3. Gan…. pny g boot WE9??

  4. ini yg ane cari-cari. makasih atas stadionnya…

  5. makasih mas ,ditunggu stadion lainx , filex ndak corroptko ,mgkn laptopta situ yg eror kali ya..

  6. gan sya mw nnya knp pas sya pkai inggris kok lngsng tekeluar

  7. Mungkin salah 1 file uni,face atau hair timnas inggris ada yg salah sob…

  8. bro.. map stadium white hart lane nya brp??

  9. ok makasih bro..

  10. bro.. kok udah saya tekan page up gak muncul stadium selection??

  11. gan, pny F & H Ainders Lindegaard gk?
    gan pny stadium apa aj (selain postingan agan)?
    klo ad krim k e-mail.ku …
    chrisgudir@rocketmail.com

  12. Taufik@ pencet pg upnya berulang hingga di bawah muncul tulisan ‘STADIUM SELECTION’ baru pencet 9/8
    Christo@ F n H lindegaard cek di forum we9 Ilmy Blog..

  13. Sob..

    cara pasangnya gimana??
    (plissss…. Ane newbie nih)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: