UPDATE BOOT ADIDAS F50 -WE9-

Apa kabar semua..??? moga-moga baik baik aja ya…Nah di kesempatan kali ini saya akan share tentang update boots ADIDAS F50 karena kemarin ada yang request boot untuk WE9. Boot yang saya share kali ini adalah ADIDAS F50 yang terdiri dari 160 Boots. WOW banyak kan.. Kalo gitu download aja dibawah ini :

DOWNLOAD

PASSWORD : HALA_MADRID

#Tutorial

1.Setelah didownload ekstrak terlebih dahulu

2.Setelah diekstrak copas ADIDAS F50 ke dalam folder Kitserver>GDB>Boots

3.Setelah dicopas buka Bootserv.cfg menggunakan Notepad

4.Kemudian rubah angka random-boots.enabled dari 0 menjadi 1

5.Setelah itu save..

6.Nah selesia dah.. nanti boot akan teracak sendiri di setiap pertandingan.

Terima Kasih…..

About irvanlana

I am Bobotoh Persib.

Posted on September 18, 2011, in Boot WE9. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. @gan , makasih byk nih stadionx ,kalo dapet lagi tlg dishare ya ke email ane ,ditunggu

  2. Ya sob… q ada stadion KOREA mau gk…??????

  3. ijin download ya sob …πŸ™‚

  4. kak, m0hon bantuana, saya bgung bgt!πŸ™‚
    bgini: saya tlh mengikuti trutorial diatas, map nya saya set sndri dan ada hslnya kug, tpi prmslhna., kug bots pemaina sama semua kak? Sya hrn, pdhl bootserv.cfg nya sdh sya rbh,tlg dshare juga map nya yag palg bnr ia kak, mgnkn ltak kslhna dstu, di tggu kak. .πŸ™‚
    pncrhna plizz, trima kash. .πŸ™‚
    maf mrpotkan. .πŸ™‚

  5. kalo enabled jadi 0 lagi gak mau timbul sptunya kak.
    please solusi nya.πŸ™‚

    mksih..

  6. Bootserv.cfg nyarinya dimana ?? >_<

  7. @bayu:Di kitserver lah dongo bisa kaga sieh ccd ente

  8. ko’ sptunya sma smua mas ??
    bootsrv nya dah sya ubah =1
    ad yg krang kah ???

  9. kitserver nya dimana????…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: