Update Balls Nike ISL

Kali ini saya akan update kembali ball untuk game tercinta Winning Eleven 9. Balls tersebut adalah balls liga indonesia Ato ISL. nah langsung aja sobat download di bawah ini :

PASSWORD : HALA_MADRID

Review

#Tutorial

Copas seluruh file ke dalam folder Ball yang ada di kitserver

Terima kasih..

About irvanlana

I am Bobotoh Persib.

Posted on Oktober 9, 2011, in Ball WE9. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Gan mau tanya, kenapa penonton di WE gw ilang semua ya, main Mach ilang, main League ilang, Maen Master League ilang, padahal bintangnya sudah di penuhin, dulu waktu gw main ada penontonnya tapi sekarang ilang

    Sekalian ada gak Face Cleverley, De Gea, Shinji Kagawa,dengan Liedgaard, Face di WE gw sudah lengkap semua cuman 4 Face itu yang gak ada

  2. coba buka lodcfg dan centang show crowd in all screen.. Untuk face Aq punya facenya de gea, untuk yg lain entar q cariin

  3. sob tutorial buat baju/ edit baju untuk kitserver we9 ada g’..

  4. gan bisa gk kalo update ball tanpa harus pake kitserver? soalnya ane punya WE9 versi full ( beli di game center ) ntu pas di install ballnya dah update jadi adidas jabulani, wembley, dll ( tanpa kitserver) ntu gimana gan?

  5. alexfebri@ harus install kitserver dulu.walau pun Full bs koq pake kitserver caranya download Kitserver dulu lalu copas folder kitserver ke tempat install game WE9nya.. Contohnya jika diinstall di C maka copas ke folder C

  6. gan cra nyesuaiin map face n hair yg mudah gimna ya ??punya saya f n h bnyak yg tdak sama..

  7. @Zainal

    Liat Player Id nya gan ..

  8. keren gan numpang sedot ya
    facepack nya Cleverley, Shinji Kagawa ada g’?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: