Real Madrid Facepack 2011/2012

Setelah di postingan-postingan sebelumnya saya share tentang Liga Inggris kini saya share tentang La Liga atau liga spanyol.La Liga spanyol juga merupakan salah 1 liga terbaik di dunia. La lIga dihuni banyak tim kuat & diantaranya 2 tim terbaik yaitu Real Madrid CF dan FC Barcelona.Nah kali ini saya share tentang Facepack para punggawa El Real musim 2011/2012 . dlm facepack ini lengkap ada pemain baru Varane,Callejon,Jese Rodriguez,coentrao dll. Nah gimana penasaran langsung aja nie :

 

PASSWORD : irvanblog

Review :

Terima Kasih & semoga dapat membantu…

About irvanlana

I am Bobotoh Persib.

Posted on Januari 13, 2012, in Face WE9. Bookmark the permalink. 37 Komentar.

  1. mantap n ijin sedot gan…
    oia gan minta uniform tim2 UEFA dong….
    coz ane download uni pny ente g bs smp abis…

  2. gan irvan,,
    tolong shrare FACEPACK dari tim TSG HOFFENHEIM yang 2011/2012 dong gan,,, soalnya saya nyari ga dapet….
    mohon bantuannya dan thanx gan..

  3. Gan Kalo Palanya Botak Itu Ngapa Ya
    Tapi Kalo Di Zoom Normal

  4. ane Request uni Madrid yg pke krah nyA ddddddddddddonk

  5. Agan2 sekalian nih ana share update terbaru OF we9 , kelebihanx utk tim 16 besar ,seperti benfica ,zenit ,cska ,basel,dsbg kecuali apoel pemainx udah sangat update ,tertarik silahkan dicoba
    http://www.ziddu.com/download/18225587/OptionFileChampionsLeague2012.rar.html

  6. Ada nuri sahinx , unix lumayan ,cumax enakx pake uni kit server

  7. Maaf mau tanya utk cra masukkan file facepacknya dimana..??? trims

  8. gan ,upload lagi dong stadium dong ,ane nanye gimana cara convert stad pes 6 tuk we9 ,soalx gagal trus sih

  9. Gan pa bisa stadium disesuaikan dgn ID team ,jadi kalo home MU contohx muncul langsung stadium old trafford kayak pes 6 gitu ,kemudian ana udh download stadion pes 6 ,n bisa jalan di we 9 cuma pa emang tampilan awal stadion awan ya. kemudian kalo masuk babak kedua pasti crash ,tolong

  10. ada yg punya option file isl 2012

  11. gan irvan, saya mau nnya nih ada gk score board untuk winning eleven 9 ??
    klo ada ane mintak link nya donk,

  12. @nuri sahin,ane tau program convertx ,cuma kalo ana klik 2 x execute , muncul tulisan press any key to continue ,jadi ndk run ,gmana nih ,soalx ana udh pnya banyak stade pes6 cuma convertx gagal melulu

  13. @gan akhirx ana dpt link yg khusus utk stdion dunia ,ratusan gan pes 6 ,tgl di convert aja ke we9 ,soalx compter ana bisa convert ,ini
    http://www.filestube.com/source.html?token=e0c0d3726a7f336903eb
    mantap gan,tgl dicicil postinganx ,ditungguya

  14. @fahed kalo yg HD turf Stadiumnya ada gak gan???

  15. Mw tnya, msh baru nih, cara gunakan facepack nya gmana ya gan?
    di copy ke folder dat ato gmana. thx b4.

  16. gan, ada option file terbaru yg NONPATCH gak??? soalnya Option File yg disini itu patch smua, jd setiap ane maenin BARCELONA, WE9 nya jadi CRASH, block screen.
    terimakasih ya gan.

  17. gan mint face alex chamberlain arsenal plisssss,,,,,

  18. gan mnta face ryo miyaichi, thomas eisfeld, dan carl jenkinson

  19. gan kirim facepacknya m.u donk

  20. gan knapa ya waktu saat saya mainkan kok pemainnya pda kelihatan botax,,padahal udah saya atur Lodcfgnya menjadi High semua….????

  21. broo cracknya kok gabisa didownload ya hufttttt

  22. WE9 full versionnya mana gan?
    tolong kasi link nya..

  23. kok lama ndak posting gan

  24. bos tolong dong updet stadion anfil liverpool

  25. bener
    gan tolong updet satadion anfil dong

  26. galih sitopan (J0GJA)

    tolong kasih tau nama akun facebooknya…!!!!

  27. Gan, kok crack nya gak bisa d buka?

  28. breyy, mana ne update transfer musim baru . . . .
    gak sabaran pake transfer terbaru nee

  29. I can’t download the crack file.. please upload it back.. thank you

Tinggalkan Balasan

