WE9 Patch Phoenix 2011/2012

Dulu saya pernah share patch PES 2012 ISL VS IPL tapi patch itu msih banyak sekali kurangnya. Nah sekarang ini saya juga akan share patch lagi & tentunya saya mencoba memperbaiki kesalahan-kesalahan di patch lalu. Patch ini berisi klub-klub Eropa Saja.Update transfer Januari juga sperti Reyes (Dari A.Madrid ke Sevilla),Henry (Dari N.Y Redbulls ke Arsenal),D.Gibson (Dari MU ke Everton) & msh banyak lagi. Nah langsung aja kalo agan mau ngrubah WE9 agan jadi Patch Phoenix  agan wajib download filenya :

Tutorial :

  1. Untuk e_text taruh di Dat
  2. Untuk 3d emblem taruh di Kitserver>dat
  3. Untuk Faces & hair dan Balls taruh di Kitserver>GDB
  4. Untuk Option file taruh di My document>KONAMI>Winning eleven 9>save>folder1
  5. Untuk Uni download dulu semua bagianya mulai dr EPL sampai mapnya trus taruh di Kitserver>GDB>Uni
  6. Sedangkan crack taruh di folder instalasi we9

Fitur Patch Phoenix :

  1. Update Transfer Januari 2012
  2. New National 3D Emblem
  3. League : EPL,Ligue 1,Serie A,La Liga,UEFA A,B,C (Termasuk Tim UCL 2011/2012)
  4. Update Uniform 2011/2012
  5. The classic teams have been replaced by National ‘B’ teams
  6. Includes about 2200 Faces & hair

Review :


Terima Kasih & Mohon Maaf jika Patch ini masih banyak kekuranganya

About irvanlana

I am Bobotoh Persib.

Posted on Februari 12, 2012, in Patch. Bookmark the permalink. 183 Komentar.

  1. mantapss sob,,,pertamax!!

  2. mas..,apa harus pakai crack yang ini??
    punya saya sudah ada cracknya soalnya..
    maklum masih awam..

  3. gan, apa btul scoreboard untuk we9 tidak bisa diedit ???

  4. password’x apa sob?

  5. Tyoarva@ mantapss sob stadiumx nanti di postingan berikutx share stadiumx porto & shakhtar ya
    Berro@ gk pakai jg gk p2 crack itu cuma ngrubah nama negara clasic jadi b
    ari@ gk bs gan ampe skrg blm ad yg bs rubah scoreboard we9
    Nerrazura@ irvanblog

  6. mantap gan , @mas tyo :dtunggu stadionx zenit ,porto ,skahtar ,sama stade nasional iran n australia ..

  7. Bos…
    Baju NATIONALNYA dh Update gk…
    SPERTI Baju Gk England…?

  8. mantap gan, btw gan, request facenya pablo osvaldo(as roma) en Alvaro morata -madrid donk!!!1 pissssss

  9. Thoriq@ cuma jerman yg udh update yg lain blum
    zero@ face yg agan request blum ada

  10. gan ane udah download smua n masukin sesuai petunjuk
    tapi kok tetep ya gan baju pemain masih pada item
    padahal uni udh di masukin k kitserver?
    apa kitserver ane ga cocok gan?
    ane pake versi 533

  11. gan kostum ama lambang ‘a kog gk berubah y..
    cuman pemain nya aj yg baru..
    gimana nih???
    please

  12. ijin sedot sob

  13. gan , irvan tolong dong klo bisa upload option yang KONAMI-WIN32PES5OPT tpi yang update soalnya klo option KONAMI-WIN32WE9OPT, sudah saya rename tetap aja slalu crash di winning eleven 9 saya , terima kasih sebelumnya

  14. gan kok tetep ga berubah ya kostum timnya msh item aja
    padahal ush di masukin map di uni
    mohon penjelasan gan?

  15. Sob Irvan kenapa patch ini kok nggak bisa ganti bola sama stadium yach>>>???

  16. gan,, requset adboard liga champion donk,,
    di tunggu postingannya gan klo ada.

  17. bang,,,,
    tolong dong munculin patch buat celebration pas abis ngegolinn buat winning 9….

    biar gayanya berbubah dkitt…
    kl bisa gaya macam org brazil ai se eu te pego…

    okehhhh…1!!!!!
    thx

  18. @irvan,muantap benar patchx ,ini yg paling menarik ,cuman ana minta dong diposting stadium spartak n bayarena ,tgl itu sih peserta 16 besa LC yg blum ane pya,,,,

  19. gan download 3D emblem nya di mediafire, pake pasword,gan, apa paswordnya gan

  20. gan, ane minta uniformny bayern munich yg 2011/2012 dong, thx before

  21. gan, request balls khusus vga intel (gma 4500m) donk..

  22. gan ngerubah ball pada wkt main gmn,,dah q pilih ballny tp pd wkt main ttp gk ganti bolany,,,

  23. tny lg gan,,utk crack berarti yg lama direplace am crakc yg ini yg ini,,thx

  24. gan bajunya masih item,,,gmn ne

  25. gan kok ane kalo pake file uni yg sizeny gede / kecil, crash ya? hrs 96 kb, knp gaan?

  26. gan pas ane main kok pemainnya jadi invisible ,,,, kenapa tuh? tolong di jawab gan,,,, trima kasih,,,,

  27. gan pas ane main kok bajunya jadi invisible kenapa ya gan,,,?
    tolong di jawab ….. Thanks gan,,,,

  28. udah q pencet R n pilih bola tp bolanya ttp gk berubah pada wkt main,,apakah utk pengaturan ball dipilih plain atw gmn,,mohn pencerhny..thx

  29. Gan itu Uni nya di taruh di folder mana ?
    Kitserver>GDB>Uni itu kita buat sendiri semua foldernya termasuk yg awal Kitserver ?

    Pas main MU, City, dan mungkin dll seragamnya masih item.

    Atau Kitserver itu punya software sendiri ?
    Trm ksh

  30. cara pake stadion pencet apaan?

  31. gan ,uni bundes liganya mana gan?😛

  32. Gan Irvan
    mau share jersey spanyol yang baru 2012

  33. Gan, mo nanya.. Ini ‘radar’ ama ‘fatigue’nya kok ga bisa dimunculin y? Padahal di settingnya uda aku buat muncul.. Mohon pencerahannya…

  34. gan, napa ane kalo pake file uni yg kegedean atau kekecilan jadi nge crash ya? jadi hrs pas 96,7 kb gitu… pencerahannya dong gan

  35. ada yang punya map 0_sound we9 ga????

    ane butuh bgt gan.😀

  36. met malem mas ijin donlot patch2nya…
    Skalian nanya kitserver v5.33 cocok g buat patch2 di atas?makasih sbelumnya..sukses terus buat blognya….

  37. kok ngecrash ya pas mau mulai pertandingan exebhition?
    padahal semua sudah saya taruh dengan benar
    mohon pencerahannya

  38. Ane install pake kitserver 5.33 –> kasus: kaos transparan, pemain pada botak…
    trus ane ganti pake kitserver 5.4 –> kasus: kaos baru ga kebaca..tetep kaos yang lama…

    itu gimana solusinya gan??? apanya yg salah?? nuhun

    • ente pake aja yang 5.33 baru pas ente udah masukin semuanya,,, ente ke kitserver baru cari “lodcfg” lalu ente ubah semua ke very high ama di centrangin semuanya abis itu save ,,, pasti berubah

  39. gan mau tanya WE ane kok pas mau main masuk ke lapangan selalu keluar2 sendiri ya? padahal dulu dulu itu enggak. mohon pencerahannya🙂

  40. punya aku we jika udah mau main juga/ udah kelapangan kok keluar sendirie???

  41. mas gan minta link kitservernya donk!!!

  42. Mas..Ada e_sound.afs ( Suara Commentator ) yg Baru ga mas ?..Soal nya skrg ane mke e_sound yg lama (Pes5)..Kurang asik COmment x…Plizz….Tq😀

  43. mas kitservernya mana? pake kitserver berapa?

  44. Assalamu’alaikum…

    Thanks gan, it’s good…

  45. gan hairnya mana?

  46. INTERISITI INDONESIA CLUB MEMBER

    mz bro,, 3D emblem itu copas di folder apa?? kan pada folder dat (kitserver) itu kan ada banyak folder, ada folder e_texs dll..
    Pleace help me..

  47. masbro, ko bajunya tetep item padahal udah pake kitserver, gimana tuh masbro???
    trimakasih

  48. punyaku uni nya tetep yang lama ,caranya gimanaya sob

  49. msabro, uninya liga jerman kok ga ada linknya???
    makasih sebelumnya

  50. gan uni bundesliga nya mana

  51. gan kok not responding waktu mau mulai exihibition? padahal saya sudah pake kit server 5.33? mohon titik terangnya gan

  52. gan untuk format kitserver yang .rar ada nggak ya

  53. gan patchnya mantab gan tnggal nunggu buat bundesliga. *tips* buat yg bajunya transapataran entrence scene nya matiin,,
    Ane juga mau nanya, knp pmain* sprti ibra dari jauh jadi botak wktu kamera dekat ngga gan ?.

  54. mas irvan file ball nya bsa di kecilin lg g ???

  55. @kelemban : entrence scene itu dmna gan ??
    ane g tw..mhon bntuan

  56. mantapp gan patchnya..

    tapi pas main koq jalannya lambat.?? gimana cara ngatasinnya gan.??

  57. download kitservernya di mana ?
    dan setelah download kitservernya dtaruh dmana ?

    mkasih mas

  58. ga, ane udah download semua, tpi nyari file kitserver gk ada ya..
    tolong bantuannya gan, file kitserver ada dimana?

  59. Kalau udah download semuanya terus tinggal main , nah ketika udah masuk formasi terus error/we nya mati sendiri , gimana solusinya ???

  60. gan kalo jerseynya warna hitam diapaan

  61. semua crack di block amam mediafire tolong dimirorrin. thx

  62. crackny di block tuh gan, ada link lain??

  63. gan,, face & hair.nya ada yg pmain indonesia gk ??

  64. link crack’nya tolong dibenerin dong gan, #udah gak betah, pengen main ni gan^_^

  65. mas, kok crack nya ga bisa di donlod yah?

    saya udah ikutin langkah2nya, kok pemainnya masih nda berubah, mohon bantuannya yah mas

    terima kasih

  66. gan faces n hairnya dipisah aja sih biar cpet downloadnya

  67. setuju sama atas ane,face sama hair dipisah dong gan biar gak lama donlotnya,takut kedisconect kalo gede gitu hehe

  68. bro,ini cara milih baju kipernya gimana? saya liat di ilmyblog bisa milih baju kiper soalnya

  69. gan,kok punya ane langsung hang misalnya nyusun formasi?? udah di very high semua lodcfg-nya.. ada solusi? kitserver ane udah 5.33..

  70. gan crack e gug bisa di download

  71. Gan ko pas masuk ke menu edit error y gan, itu pas wa udah copiin faces sama hair di kitserver gan, tp klo main lancar gan. Makasih banget y gan patchnya

  72. gan,itu F&H tinggal di copy doang kan? map-nya jadi satu folder sama namapemain.bin ?? kok punya ane petr cechnya ga pake helm? apa emang dari sananya?? lalu disini gak ada klub santos tapi ada neymar di brazil,kalo mau nambahin F&H map-nya gimana gan??

  73. gan tolong di pisah FAce n hairnya

  74. gan tolong di pisah FAce n hairnya.

  75. gan tolong di pisah FAce n hairnya
    gan tolong di pisah FAce n hairnya
    gan tolong di pisah FAce n hairnya
    gan tolong di pisah FAce n hairnya
    gan tolong di pisah FAce n hairnya
    gan tolong di pisah FAce n hairnya
    please!!!!!!!!!!!!!!

  76. gan kenapa pas ampe wefa champions league langsung crash

  77. Gan, boleh bagi map faces, hair, sama ball tak?

  78. Gan cara ngubah emblem gimana ???
    Emblem we9 ane ko jadi jaman dulu semua sih ???
    Bales y gan plissss

  79. file cracknya di blok ama mediafire tuh…

  80. cara naro emblemnya gimana sih?

  81. kok kalo pake e_text phoenix ini pas main di master liga, pas di liga champions nya kok ngecrash mulu yah ? kenapa yah gan ?

  82. ini map face&hairnya mana ?

  83. cracknya gk bisa dodonlod -.-

  84. kok g bs update we9 isl n ipl

  85. gan map face sama hairnya mana

  86. emblednya kok g kebaca gmana nih

    tolong balasannya…

  87. @okaaprilianto gan kenapa pas ampe wefa champions league langsung crash

  88. gan, kok ane mau donlot cracknya malah ada notice gini

    “The file you requested has been blocked for a violation of our Terms of Service.

    If you believe you have reached this page in error, please contact support.
    Click here to view our help resources”

  89. m. ridzky. darmawan

    kak keluarin patch yang baru lagi dong yang podolski udah di arsenal
    dong kak
    please bales😀

  90. m. ridzky….
    pake ajja option file yg trbaru…..

  91. kok cracknya g bisa?

  92. baju masih item gan . pdhal udah disesuaikan sama map nya

  93. crack’nya g bs d donlot y??
    ada yg bs bantu re-upload??

  94. gan mau nanya nih , kitserver tuh dimana ?? kok gk ada yaah ?? pemain nya udah update tapi baju nya jadiitem semua. udah donlod uni tp kitserver nya gk ada, dimana yaa?

  95. cracknya g bs d dwnload =(

  96. link crackx kgak aktif tuh…!!!!

  97. kitserver itu yg mana ya???

  98. crow zero comunity

    ijin sedot gan

  99. Gan minta map f&h donk soal.a khpus d.dlm f&h.rar nya kegedean klo dwload lg

  100. Nanda Tjah Stinga

    gan patch we9 yang net gawang kencang ada gak.,.,.
    SADABEHA

  101. passwordnya apaan sh??? g bisa download

  102. mas irvan,cracknya gak bisa di download..

  103. cracknya eror boss… ga bisa di download

  104. crack.nya gk bisa…”File Blocked for Violation”
    gtu teruus gan

  105. klo we9 rip bisa gak,.,.

  106. map face dan hair mana gan

  107. gan.. saya install kitserver 5.3 kok malah ke detect virus trojan sama antivirus saya …
    gimana nih..
    we9.exe yang diinstalli kitserver malah ilang gitu aja ..

    mohon pencerahannya ..

  108. cracknya gimana

  109. thankQ for you..very nice..but why your patch dont have maps…????

  110. tanpa crack bisa jalan ga gan?

  111. KANNNNTTTTTTTUUUUUUUUUUIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  112. uniformnya manchesternya hitam ni…….. juga logo manchesternya juga masih gambar lama ……. patch downloadnya mana……………

  113. Kok Saya gk ada Kitserver>GDB>Uni

  114. koq punyaq sring close to program??

  115. Link cracknya error tuh,, perbaharui donk

  116. oke agan.. kita sama-sama butuh sama-sama ngeshare..

  117. gan crack nya kok gax bsa di download…..cara download.nya gimana…
    tlong bal3zz..

  118. gan.. crack nya kok g bisa????

  119. Kenapa we9 q saat dijalankan macet macet ,lambat gmana solusinya,tolong jwb mas.,.

  120. link cracknya kok ndak bisa bos.,., tlng d perbaharui donk.,.,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: