Adboard UCL & Europa League 2011/2012

Gimana laga Liga Champion & Europa League seru kan..??? Arsenal melumat Milan 3-0 & tadi malem Bilabo ngalahin MU di Old Trafford. Masih berkaitan dgn UCL & Europa League kali ini saya akan share Adboard UCL 7 Europa League 2011/2012. Termasuk sponsor baru UCL yaitu PSVITA. Nah gak usah kebanyakan ceramah😀 langsung aja nie :

Review :

Terima Kasih…

About irvanlana

I am Bobotoh Persib.

Posted on Maret 9, 2012, in Adboard WE9. Bookmark the permalink. 33 Komentar.

  1. Ijin sedot gan, ane tertarik ama adboard Europa League

    @Buat atas ane: agan buat folder nama’a “adboards_tex” (tanpa tanda kutip) terus file default.bin agan masukin kesitu. setelah itu copas folder adboards_tex deh ke folder stadium yang agan mau pasang adboard

  2. gan koq stadium hd bwt pes phonex g bsa ya pdhl bsa kmrn pass aq pke kitserver yg 5.4
    skrng pke 5.3 g bsa gan

  3. gan, Request uni negara tuk Euro 2012 donk!!!!!!

  4. Gan minta uni Spanyol 2012 y

  5. gan. . ngapa MASTER LEAGUE punya gw pas udah selesai pertandingan ngecrash ya ?
    pdhal dah gw coba gak pake kitserver tetap aj ngecrash ??
    gmna solusinya ???

  6. Sukri@ kurang tau ane gan.. punya saya jg klo msuk menu edit sllu crash gara2 OF Terlalu bnyk diedit

  7. agan irvan, pas saya ekstrak kok yang UEFA Champions League gak bisa? tapi kalo yang UEFA Europe League bisa?

  8. mas irvan ad ball VGA intelnya g ??
    soalx d blog mas ilmy sya g bsa download

  9. gan irvan numpang tanya, masalah boots, wktu edit player dah berubah sepatuny,,,tp pas main kok ttp default ya sepatuny padahal uda pakai map,,,mhn pencerahnya gan,,apa ada yg perlu diset di kitservery ga…? thx

  10. gan, ada option file terbaru yg NONPATCH gak??? soalnya Option File yg disini itu patch smua, jd setiap ane maenin BARCELONA, WE9 nya jadi CRASH, block screen.
    terimakasih ya gan.

  11. gan,, ada adboard XPERIA SONY SMARTPHONE??? yng ngegantiin sony ericcson

    boleh gak minta file pngnya .. thanx

  12. mas irvan ballx d patch phonik bsa di psah jdi kecil lg g ???
    soalx file kebsran

  13. gan kok gk bisa,padahal udah sy masukin ke kit server-gnb-stadium-adboart(tp gk kit server ini

  14. Gan kok gak bisa,padahal udah ane masukin Ke Kit server-GNB-stadium-adboard.
    tp kit servernya bukan dari sini.

    Terus saya juga abis download stadion,itu di taruh di mana?

    Terus juga Kit server tuh di dalam dat atau di luarnya
    makasih

  15. cara buat map boots gmn sob ??

  16. gan irvan adboard liga championsnya kok ggak pas di garis tengah lapangannya ya, sama aku mau tanya kalau adboard pes6 bisa buat we9 ggak ya

  17. patch EURO 2012 edition .
    fitur tambahan :
    – tampilan euro 2012
    – flag euro 2012
    – official balls euro 2012
    – stadiums euro 2012

    langsung aja download di filanusantara blog’s

  18. gan klo yang elektrik board gmna..?
    pake board ne ngaruh gak..?

    cz udh di cba tapi adboard’a aneh.. tulisan’a gak jelas.. (tanpa pake yang eletrik)

  19. macam mane nak instal ni??

  20. gan,update uni manchester united dan arsenal musim 2012/2013 dong>>

Tinggalkan Balasan

