Update Stadium Electronic Adboard (V1)

Setelah lama gak posting tentang Stadium kali ini saya akan share stadium WE9 lagi untuk sobat Irvanblog. Namun kali ini saya akan posting stadium yg beda dgn sebelumnya yaitu masalah adboardnya. Kalo dulu saya biasa share stadium yg adboardnya cuma geser keatas kali ini adboardnya udah mirip dengan PES 2012 yaitu adboardnya Elektrik atau gesernya kesamping. Dan stadium yang ingin saya Share adalah Estadio Santiago Bernabeu & Giuseppe Meazza. Langsung aja nie Link dan Review (Video) :

Estadio Santiago Bernabeu

Estadio Giuseppe Meazza

NB : Sobat boleh request stadion elektrik eropa lainya di komentar. Insya Allah kalo ada waktu saya buatkan

Terima Kasih

About irvanlana

I am Bobotoh Persib.

Posted on Maret 26, 2012, in Tools. Bookmark the permalink. 49 Komentar.

  1. ijin sedot sob
    request yg Old Trafford sob..
    thanks🙂

  2. gan tolong bikin juventus stadium dong

  3. Gan,ane mau Tanya nih…ane dah punya kitserver dan udah ane install.sukses

    Yang jadi Masalah tuh Uni nya,gini Misal di uninya tuh ada Nama sponsor,Emblem klub,dan Merk Jerseynya Tuh dobel atau Jadi Dua itu gimana gan.

    Terus sebelumnya Option file beda dengan tempat download uni jadinya misal tim uefa a dan b acakan,misal Tim Zenit kaosnya Kok Anzhi dLL.

    sarannya gan…

  4. kalo pake patch ofx hrus didownload dr patch itu gan jgn dr yg lain kalo pake OF lain ya bakal ANCUR

  5. Buat 2 request Tercepat akan saya share stadiumx
    Jd untuk postingan stadium selanjutnya saya akan SHARE stadium OLD TRAFFORD & JUVENTUS yg adboardnya elektrik

    • Camp Nou DOnk bro !!
      TENGKYUW BRO.

      Oia, gw pernah edit adboard tapi hasilnya gambarnya jadi pecah2 gak karuan gitu. gimana tuh bro ?
      gw pake photoshop.
      n udah baca tutor edit adboard.

  6. stamford bridge dong gan

  7. klo bisa share stadionnya tambah lagi yang banyak

  8. klo dah di download file nya ditaruh mana

  9. GBK dong cinta negeri sendiri

  10. Gan ielmy salam interisti! Ane request dong format Master League tolong diubah. Kalo bisa jadi 6 Liga, 1 liga 20 klub, sama format champions leaguenya juga, please bro

  11. Gan irvan! Ane request dong format Master League tolong diubah. Kalo bisa jadi 6 Liga, 1 liga 20 klub, sama format champions leaguenya juga, please bro

  12. gan ane request adboard elektriknya camp nou dong

  13. CRA MILIH STADIUMNYA GMANA?

  14. stamford bridge

  15. GAN update adboardnya liga champion Asia dong

    biar tambah bagus

  16. GAN update adboardnya liga super indonesia dan liga primer indonesia dunk

    biar tambah bagus

  17. tulisannya kok bisa kecil
    caranya gimana??

  18. kren,, klo we9 pkai platih bsa gx y

  19. emirates stadium dong gan

  20. Gan Ane ada Masalh nin,gIni saya menggunakan Kit server dari agan iLmy,terus Opt file dari Patch Poenix gan irvan,dan Uni Dari Patch Poenix irvan,terus Beserta E.Textnya Dan Map uni dari Irvan ,ane g . sempet download F.H .terus pas ane Insstal kitservernya bisa,tapi pas ane buka kok 3D EMBLEM nya gan irvan og masih acakan ,misal tim National ,ada bendera Indonesia tp og China.

    Terus kok juga ada Emblem tim 2 isL ,itu Gimana Gan Irvan.

  21. gan buatin Emirates Stadium yang HD dong gan??? kalo ada waktu😀

  22. gan kalo bisa GELORA BUNG KARNO😀 hahaha

  23. gan ada adboard elektrik / bkan elektrik la liga, EPL, serie A, pokoknya club2 eropa ada g?
    tolong di share ya gan please…..

  24. gan suara comentatornya bsa diganti ga share dong

  25. gan saya request adboard electric stadion anfield dong ..

  26. Izin download gan

    tambah suka aja nie sama blog irvanlana 🙂

  27. Gan Irvan Share Ball Pes 2012 y trus Klo Punya Trick We9 Share ye
    Wasallam

  28. koq nggak bisa nih gan……

  29. gan, tolong bikin stadion Anfield

  30. Tolong buatin adborad indonesia

  31. gan di dalam paket download stadion nou camp yang aku dapat dari sini ada virus salitynya.
    hati hati yang download dari sini bisa bisa laptop/kompi kalian bisa lemot

Tinggalkan Balasan

