Update Ball Nike Maxim 2012-2013

Wah udah lama nie kyknya aq gk posting. Maaf ya sobat Irvanblog pada kangen sama aku ya hehehehehešŸ˜€ . Nah setelah kemarin kemarin ane share stadium nie kali in saya akan share balls kepada sobat Irvanblog. Musim ini kita ketahui liga Spanyol,Inggris & Itali memakai bola Nike Seitiro sebagai balls resm liga tersebut. Nah musim 2012-013 memang belum bergulir namun tidak ada salahnya kan share bola musim 2012-2013 untuk we9 dulu. Nah katanya sih balls untuk musim depan namanya Nike Maxim. Untuk postingan ini saya akan share balls NIKE Maxim,Maxim EPL,Maxim La Laiga & Maxim Serie A. Nah lgsung aja ke TKP sob nie :

Thanks to : Skills_Rooney

Terimakasih ya atas kunjunganya & maaf jika ada salah penulisan dll

Jangan lupa gabung juga di Grup WE9 FACEBOOK :

About irvanlana

I am Bobotoh Persib.

Posted on April 24, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. Bos Irvan aku sdh download EPL Stadiumpack waktu aku extrak kok file nya error smua ya..

  2. Mantap bro kunjung Alienwap.blogspot.com Update bbrpa F&H

  3. Bro kunjungin web ane ya, ada update2 beberapašŸ˜€
    http://www.fajarmff.wordpress.com

  4. Share Kit ISL 2012 gan….

    MAJU TERUS Blog IRVANLANA
    MAJU TERUS Blog IRVANLANA
    MAJU TERUS Blog IRVANLANA
    MAJU TERUS Blog IRVANLANA
    MAJU TERUS Blog IRVANLANA

  5. gan, work di vga intel ngga ?

  6. kalo capture video pke software apa ya??

  7. gan ad kementator baru nda……tlng d uplot dong

  8. ada crack indonesia, gak??

  9. pemula@kalo capture video we9 pke softwere fraps,, nih link downloadnya :

    http://adf.ly/1mqko

  10. Mau nanya, kok we9 aku gak bisa ganti bola “NIKE MAXIM” yg baru….????
    Mohon pencerahannya…!!!

  11. map buat nike maxim mana broo????

  12. bung irvan bolanya bisa di pake tapi kok bola nya gambarnya pecah, padahal aku sdh pake mdl beach_ball.mdl gmbarnya tetep pecah, trus aku ganti mdl newballmdl.mdl tetep pecah, mohon bantuan dan pencerahannya..

  13. kalo udh di ekstrak di copy kmna gan ?

  14. maksudnya tulisan “Ball Selection [1/4]” itu apa gan??

Tinggalkan Balasan

